Hisyam terpilih, Huzaimatul Hilalia menang telak di Putri

Para Asatidz-asatidzah juga ikut memilih

PAJARAKAN- Pemilihan ketua OSIS putri MA Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo,  masa khidmat 2016-2017 digelar kamis (1/9) siang.

Hasilnya, M. Hisyamuddin siswa kelas XI IAI 2, menang dengan 93 suara.
Perolehan suara M. Hisyamuddin, disusul oleh Adiburrahman  dari kelas XI IPA 4 yang mendapatkan sebanyak 81 suara. Berikutnya, ada Calvin Ahmad dari kelas XI IPS 3 yang berhasil mengantongi 54 suara. Dengan hasil tersebut, Hisyamuddin terpilih menjadi ketua Osis MA. Zainul Hasan 1 Genggong putra masa khidmat 2016 hingga 2017.

photo_2016-09-04_12-57-15
                  Bukti : Asatidz-astidzah turut memilih

 

Sementara itu, diwaktu yang sama, Huzaimatul Hilalia menang telak di pemilihan ketua osis putri, santriwati  dari kelas XI IPA1 itu , mendapatkan dukungan 306suara; Indah Siti Nor, teman sekelas Huzaimatul Hilalia hanya mendapatkan 9 suara. Nur laily Karimah dari kelas XI IAI 1, dapat 102 suara. Sehingga Huzaimatul Hilalia terpilih menjadi ketua Osis Putri masa khidmat 2016 hingga 2017.

Dalam pemilu kali ini, para asatidz-astidzah juga diberi kesempatan untuk memilih para calon ketua osis, baik di putra maupun di putri.

Prosesi pelantikan kepengurusan osis baru akan dilaksanakan pada pekan ketiga bulan september.. “Pelantikan, insya Allah akan dilaksanakan pekan ketiga bulan ini, karena mereka saat ini menyusun lengkap kepengurusan bersama tim formatur,” ujar Muhammad Hendra, M.Pdi selaku Pembina Osis MA. Zainul Hasan 1 Genggong. (hen)

Tinggalkan Balasan