Pemilu,Nun Alex Milih Nomor 1 Atau Nomor 2?

PAJARAKAN– Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong hari ini, Sabtu 22/9/2018 melaksanakan kegiatan debat terbuka dan pemilihan Umum (Pemilu) ketua Osis Putri Masa khidmat 2018/2019 di halaman Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Hasilnya, Izzatun Nauly santri kelas XI IPA terpilih menjadi ketua Osis Putri Masa Khidmat 2018/2019 dengan mengalahkan Jinani Firdausi As’ad kelas XI IAI.

Sinta Nuriyah ketua osis masa khidmat 2017/2018 menuturkan bahwa Izzatun Nauly dalam pemilihan ini meraih 303 suara, sedangkan Jinani Firdausi As’ad mendapatkan 158 suara sedangkan yang tidak sah sebanyak 12 suara.

“ Selamat ya kepada Izzatun Nauly atas terpilihnya, semoga bisa menjalankan amanah ini,” kata santriwati yang kini duduk di kelas XII IPA saat diwawancari oleh tim jurnalis.

K.H. Ahsan Maliki, S.Sy saat diwawancarai berharap kepada kandidat terpilih nantinya untuk dapat mendahulukan program prioritas yang membutuhkan banyak kinerja, baik program baru atau program lama yang ditambah sedikit warna dengan konsep acara yang lebih segar, “ hal terpenting harus memiliki jiwa kepemimpinan yang amanah, adil, visioner serta bertanggung jawab sesuai tema kegiatan hari ini, pastinya juga mampu mengimplementasikan visi dan misinya, “ pintanya Kepala MA Zainul Hasan 1 Genggong ini.

Dalam pemilihan ketua osis tahun ini, Nun Hassan Ahsan Malik (nama akrab kepala madrasah-Red) juga ikut mencoblos bersama para guru yang lain.

” Alhamdulillah, Pemilu osis tahun ini, Nun juga ikut mencoblos bersama para guru dan santri, sehingga para pengurus osis merasa senang dan bangga,” tutur Sinta Nuriyah ketua osis putri masa khidmat 2017/2018

Pemilu tahun ini diikuti oleh dua kandidat yaitu nama Jinani Firdausi As’ad dengan nomor 1, sedangkan nomor 2 atas nama Izzatun Nauly, sehingga menjadi pertanyaan besar bagi semua santriwati yang hadir, apakah Nun Alex itu memilih nomor 1 atau nomor 2?.                     ( Reporter : Maryam/Fara/Dra)

Tinggalkan Balasan