Mosba 2018 MA ZAHA, experience is the best teacher for our live

GENGGONG: 16/07/2018 Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong dalam setiap tahun istiqomah menyambut para santri baru dengan dilaksanakanya kegiatan MOSBA (masa orientasi santri baru ) dengan tema “ Menuju Santri Yang Berahklakul Karimah Berkarakter dan Berprestasi” dengan maksud mengenalkan semua santri baru kepada lingkungan beserta guru-guru,Kegiatan ini juga bermaksud untuk menanamkan kedisiplinan  melalui bimbingan semua pengurus OSIS masa khidmah 2017-2018.

 “experience is the best teacher for our live“  pepatah berkata bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi kehidupan kita, begitulah yang ditanamkan kepada  para santri baru Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong dalam kegiatan MOSBA tahun ini.

Adapun semua santri baru tercatat ada sekitar 138 siswa yang di bagi ke dalam 13 kelompok yang masing-masing kelompok terdapat 10-13 santri.

Semua santri baru memulai kegiatan MOSBA 2018 diawalai dengan check in peserta kepada pendamping masing-masing sambil mengurusi registrasi. kedua, dilanjutkan dengan sholat dhuha berjama’ah di depan halaman Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong. ketiga,dilanjut dengan Apel pembukaan MOSBA 2018 yang bertempat di halaman Madrasah sekaligus penyematan terhadap para santri dari masing-masing jurusan .Semua santri baru berbaris rapi lewat intruksi/bimbingan semua kakak-kakak osis.”Pada kali ini adalah awal bagi kalian semua sebagai santri Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong untuk membentuk karakter santri yang berlandasan Satlogi Santri dan 9 Budi Utama Santri. Osis/dra.

Tinggalkan Balasan