MA Zainul Hasan 1 Genggong Gelar Buka Puasa Ramadhan 1439 H

GENGGONG: Dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar guru, Kepala Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong mengundang segenap para guru untuk berbuka puasa Ramadhan 1439 H.

Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor MA Zainul Hasan 1 Genggong itu sekaligus memperingati Haul Almarhumah Nyai Hj, Himami Hafsyawati dan As Sayyid Prof. Dr. Muhammad bin Sayyid ‘Alawi bin Sayyid ‘Abbas bin Sayyid ‘Abdul ‘Aziz al-Maliki al-Hasani al-Makki al-Asy’ari asy-Syadzili.

Hadir dalam kesempatan tersebut Almukarromah Nyai Hj. Washifah Jannati, Nun Hassan Ahsan Malik (Nun Alex), Nun Ahsan Habibifillah (Nun Alba), segenap pimpinan, karyawan, guru beserta keluarga.

TOTALITAS: Nun Alex saat memimpin acara haul

Kepala Madrasah Nun Hassan Ahsan Malik menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan guna untuk menyambung silaturrahim antar guru dan memperingati Haul Nyai Hafsyah dan Abuya sayyid ‘Alawi.” Semoga kita mendapatkan barokahnya,” tutur putra K.H. Moh. Hasan Saiful Islam saat membuka acara. Rabu, 6/6/2018.

Acara buka bersama tersebut mendapat respon positif dari guru, pasalnya tahun ini mengundang keluarga guru. “ Alhamdulillah, acara buka bersama kali ini terasa beda, karena keluarga guru juga diundang.” Tutur Ustadz Badrus Sholeh guru TIK yang membawa dua putranya.

MUMTAZ: Para guru saat melakukan Shalat Taraweh

Acara silaturrahim dan buka puasa Ramadhan 1439 H keluarga besar MA. Zainul Hasan 1 Genggong diakhiri dengan shalat tarawih yang diimami oleh Nun Hassan Ahsan Malik. (dra)

Tinggalkan Balasan