Mau Jadi Wali, Ini Pesan Nun Alex

Pajarakan :  “Khidmah itu bukan hanya kepada guru, namun khidmah kepada teman pun itu harus. Yaitu dengan menjalankan program osis dengan baik dan benar.” begitulah petikan pesan Nun Hassan Ahsan Malik dalam sambutannya seusai melantik pengurus Osis Putra MA. Zainul Hasan Genggong  masa khidmat 2017-2018 kemarin, Senin (06/11) di halaman P.5 Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Siap: Nun Alex saat membacakan sumpah jabatan kepada pengurus osis

Nun Hassan Ahsan Malik atau yang akrab disapa Nun Alex mengatakan menjadi pengurus osis harus memiliki niat pengabdian yang tinggi, karena dengan adanya pengabdian itu akan dibantu oleh Allah. Karena keberkahan itu akan diperoleh melalui sebuah pengabdian.” Khidmah itu bukan hanya kepada guru, namun kepada sesama (teman-Red) kita harus juga mengabdi, salah satunya menjadi pengurus osis ini, karena melalui osis ini, semua program akan bisa dinikmati oleh semua santri.” Kata putra K.H. Moh. Hasan Saiful Islam yang saat ini menjadi kepala MA. Zainul Hasan 1 Genggong.

Komitmen: Pengurus Osis lama (jas) memberikan panji kebesaran Osis MA. Zainul Hasan 1 Genggong kepada osis baru

Lanjut, Nun Alex menyampaikan bahwa membalik sandal itu juga khidmah, apalagi sandalnya para ulama (guru-Red) niscaya nanti akan memperoleh doa dari pemilik sandal itu. “ Bahkan dengan seringnya membalik sandalnya guru, kalian bisa menjadi wali.” pesan mahasiswa pascasarjana S2 Institut KH. Abdul Chalim Pacet Mojokerto kepada semua santri MA. Zainul Hasan 1 Genggong.

Sigap: Santri putra MA. ZAHA 1 Genggong saat mengikuti pelantikan

Setelah dilantik, kepengurusan baru ini dalam waktu dekat akan menyusun program kegiatan untuk tahun ke depan” Insya Allah pertengahan bulan november ini, osis baru akan menyusun program dengan diawali pembuatan visi dan misi untuk masa khidmat 2017/2018 tentunya akan didampingi oleh pembina kami” Jelasnya Ahmad Zainullah ketua osis terpilih masa khidmat 2017-2018. (dra)

 

Tinggalkan Balasan