Menjadi santri Multitalenta, Ya di MA Zainul Hasan 1 Genggong

Pajarakan: Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong terus berupaya untuk menjadi madrasah yang unggul dalam berbagai aspek sesuai dengan visi dan misi yang telah dimiliki, terbukti kini telah menorehkan ratusan prestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik.

Madrasah yang merupakan lembaga pendidikan formal dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong itu terus berbenah, baik secara internal maupun eksternal  demi menjawab keinginan para wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya belajar di MA. Zainul Hasan 1 Genggong.

Menurut Nun Hassan Ahsan Malik  selaku kepala madrasah, MA Zainul Hasan ini merupakan lembaga pendidikan yang mencetak santri yang multitalenta.

Multitalenta disini, selain bisa memahami materi –materi yang diperoleh sesuai jurusan, santri juga bisa berbicara menggunakan bahasa Arab, bahasa Inggris juga bisa berdrama, Tataboga, Hafal Qur’an, paham IT.  “ Bahkan bisa menjadi artis”. Ucapanya di depan ratusan wali santri kelas XII kemarin, Ahad 27/8 di Gor Damanhuri Romli Pesantren Zainul Hasan Genggong.

“ Tentunya, Ilmu yang diperoleh disini agar tidak putus maka harus diamalkan dengan baik dan benar, sehingga dapat membanggakan Bangsa, Pesantren dan Madrasah ini” Pintanya kiai yang kini menjabat ketua PC.  LDNU  Kota Kraksaan. (Hen)

Tinggalkan Balasan