Pemilihan ketua Osis Masa khidmat 2014-2015

PAJARAKAN- Pemilihan ketua OSIS putri MA Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, masa khidmat 2014-2015 digelar Selasa (2/9) siang. Hasilnya, Faiqotun Nazila siswa kelas XI IPA1, menang telah dengan 163 suara.
Perolehan suara Faiqotun, disusul oleh Rizkiyah dari kelas XI IPS1 yang mendapatkan sebanyak 101 suara. Berikutnya, ada Hafifatur Rafiah dari kelas XI IPS II yang berhasil mengantongi 68 suara. Dukungan tertinggi ke empat diperoleh oleh Nurul Istiqomah dari kelas XI IAI dengan 56 suara.
Sedangkan Kartini Kusuma Dewi dari kelas XI IPA1, mendapatkan dukungan 23 suara; Risalatin Nisak, teman sekelas Kartini Kusuma Dewi mendapatkan 14 suara. Shofia Naisa dari kelas XI IPA II, hanya dapat 13 suara. Disusul teman sekelasnya, Titik Muzayanah yang mendapatkan 7 suara; dan Nurul Kholidia 4 suara.
Berikutnya, ada Khomsiah dari kelas XI IPS II dengan 3 suara; dan paling buncit dihuni oleh Nur Khofifah, yang juga dari kelas XI IPS II dengan 2 suara. Sedangkan suara yang tak ada 34 suara. “Pelantikan, insya Allah akan dilaksanakan pekan keduan bulan ini,” ujar Moh. Hendra. (*)MA. ZAHA 3

Tinggalkan Balasan